Tidak ada Komentar

    1. Author

      Yeeeeee berhasill… masih sangatt belajarr dalam memasak dan menuliss disini..

  1. woow, baru tahu tentang ayam kodok dari sini.. keren banget mbak,pantes mahal ya.. butuh effort dan ketelatenan..
    kirain malabar nama kereta api, hehe. salam kenal mbak..

    1. Author

      Salam kenal jugaa mba , setelah praktekin ayam kodok saya pun jadi pahamm knp mahall.. perjuangan extra dehh. Apalagi saat ngulitinnya. Ayoo di praktekan jugaa mba ayko nyaa

  2. Duh, langsung lapar saya..menggoda banget mba ayam kodok-nya. haha..boleh dong kirimin tester..hihihi

    1. Author

      Boleh bolehh mba alamatnya aja tinggalain nanti kalo praktek lg aku kirimkan ayko nyaa hihihi

    1. Author

      Males ngulitin dan jait ayamnya yaa mbaa .. hahahaaa samaa aku juga mau bikin lagi males ngulitinnya tuh ayam

  3. ya Allah..malem2 gini itu ayam kodok menggugah selera bangeet thanks for sharing mba..bisa jadi referensi ni

  4. Ya ampun bikin laper. AKu jd keinget kalkun yg selalu ada di acara thanksgiving di drama2 hollywood mbak 😀

    1. Author

      Kalo kalkun sepertinya lebih besar lagii yaa mba ? Aku bisa ngebayanginnya capenya lebih extra itu hihihi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *