Tidak ada Komentar

  1. Wah resep baru nih donat pakai tape. Ada stok tape nih di kulkas tapi ya itu, dimakan langsung atau digoreng tepung aja biasanya. Baru tau bisa dibikin donat 😀

  2. Suka banget sama donat tp ga ahli buat camilan, 3x praktek buat donat yg kataknya mudah pun….gagal,ihiks

  3. Donat dan roti kalo dirumah termasuk golongan makanan yang bikinnya lama tapi habisnya cepet wkwkwk… soalnya ngulenin juga masih pake tangan…

    1. Author

      Betull banget mba retno ,cukup 5menit menghabiskan donat dan roti . Sedangkan buatnya harus tenaga extra pake tangan

  4. Mb bikin ngiler kayaknya yummy banger aku pecinta tape jg soalnya 😁😁, ketemu di sini Mb endah.

    1. Author

      Haiii mba yuni… ayoo mbaa dibikinn donat tape nyaa. Pasti lebih enakk buatanmu mbaa..

  5. Kreatif banget, saya gak kepikiran kalo ada tape dibuat jadi donat. Biasanya hanya digoreng aja diselimuti terigu he he he
    Resepnya boleh dicoba, nih!

  6. Yaaaa ampyun ada donat yummy nih.Apapun varian rada donat semua famili n anak2 sukaaa.tengkyu ya mbak Marina atas resepnya *klo smpat mo praktek.hahaha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *