Tidak ada Komentar

  1. Saya dan suami juga selalu pakai motor Mbak. Karena kami tak punya kendaraan lain. Hehe… Kapan2 ajak suaminya main ke Cianjur selatan ya, pantainya masih perawan blm tersentuh banyak wisatawan…

      1. Jalannya gak extrim, tapi sebagian bolong2 aspalnya. Nama pantainya diantaranya Apra, Sereg, Jayanti dan Cidaun yang tembusnya ke Pantai Garut Selatan

        Salam Okti Li

        1. Author

          Cobaa deh teh okti aku browsing pantai nyaa… pasti suami lagii mauu kesana, beliau lg sukaa sm pantai pantaii

    1. Ajak2 dong endah kl touring lagi. Kangen mo touring lagi nih, kmrn nyoba k Puncak 2 alhamdulillah masih kuat ternyata

      1. Author

        Bun leha suka touring? Ya ampunn bun… aku ajaa ogah lg bun … jauhh bangett.. teposss rasanyaaa hiks hiks hikss

  2. Hihihi seru ya Mbak, emang pergi naik motor itu lebih enak sebetulnya, semriwing dan bisa lihat pemandangan lebih nyata. Tapi ya itu, boyoknya capek :))

    1. Author

      Kalo liat pantai nya sih mau banget kesana lagi mba tapi perjalanannyaa yg gak mauu 9jaman di motor .. tepos mba rasanya hahahaa

    1. Author

      Kemaren aku gak ketemu sm kepiting hehee… tp setujuu pantainya indah banget.. nanti yaa di jabarkan ditulisan selanjutnya

        1. Author

          Ombak nyaa lg dahsat mbaa… poto dr jauh ajaa. Utk cerita selanjutnya baru bahas pantai dan cottage ..

  3. Whaaaat…9 jam naik motorrr?? Aku mah pasti udah lambai-lambai bendera putih Mba. Nyeraaahhh, wkwkwk. Bukan apa2 tapi aku ini ngantukan banget. Dulu sering pulang kerja Ragunan-Cempaka Putih aja dibonceng suami aku tidur mulu. Hahahaha.

    Ditunggu tulisan tentang Sawarna ya Mba. Pasti indah banget kayak Mba Endah. Eeaaaakk :v

    1. Author

      Apalagi aku yg jalaninnya mba , PP jd 17jaman mba di motor.. teposs mba rasanya , walaupun terbayar sama pantainyaa sihh… itu tidur di motor kaga jatoh apaa mba rotun ??hihihihi… siapp pasti tulisan soal pantai nya bikin ngiler mba rotun deh hahahaa

      1. Tepos plus kesemutan pastnya ya Mba, wkwkwk.
        Tidurnya sampe miring2 gitu, tar ditabok sama suami. Hahahaha. Siaaap, ditunggu Mba :*

  4. Aku belum pernah touring jauh mba. Pernah aja dekat2aja tapi udah lama banget

    1. Author

      Ayoo mba di coba touring mba… walaupun pegelnyaa pake banget tp terbayar puas pas sampe lokasi hihihi

  5. Sepuluh tahun lalu aku dan Suami juga sering jalan naik motor, Mak. Emang seruuu. Jalan gak ada yang gangguin, mau istirahat kapan saja bebas. Dulu kami suka iseng pergi ke Bromo, ke AIr Terjun Kakek Bodo, sama Malang. Tapi akhir-akhir ini kok enakan naik kereta ya? trus mbolang naik angkutan umum gonta-ganti angkot, hehe..

    1. Author

      Waw ke bromo naik motor mak dari surabaya? Woww itu jauhh juga mak, kerenn bangett mak !!… iyaa lebih enak naik kereta sekarang mahh.. tp penasaran sama air terjun kakek bodo , baguss gak makk

    1. Author

      Salam kenal juga mbaa, ayoo mba ke pantai sawarna lg , pantainyaa baguss yaa.

  6. Wow indah sekali pantai Sawarna nya ini.
    Duh naik motor, kebayang capeknya deh, naik kereta aja yang cuma 2 jam sudah capek hehe

    1. Author

      Bayangin pantai nya ajaa mak lianny , baguss bangett. Kalo perjalanannyaa jangann dehh , teposs makk 8jaman di motor 😂😂

  7. Wah, gagah juga ya kuat motor touring sampai 9 jam gitu.
    Ngng…tapi istirahatnya 18 jam yak?

    *kabur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *