Tidak ada Komentar

  1. kok air mataku turun, aku jadi rindu alm bapakku juga

    1. Author

      Kita sama2 berdoa yaa mba utk alm bapak … insyallah kelak kita dinpertemukan kembali yaa mbaa

  2. Huwaaaaa endah. .. Aku ga mau baca td krn bakal keinget bapakku jg ndah. .. Hiks. . ya Allah semoga engkau terima doa doa anak anak sholeh. Ini . untuk bapak bapak kami. . aaamiin

    1. Author

      Aamiin ya allah … mba fika yg sdh lama ditinggal bapak nyaa aja selalu kangen.. samaa spertikuu

  3. Ya Allah Endah aku jadi terharu dan pengen nangis baca ini jd teringat almarhumah ibu juga yg sama kodenya nyiapin semuanya buat pesta perkawinan abang gw dan maunya ibu ku tenda warna putih semua 😢😢😢 Al- Fatihah…..

    1. Author

      Iyaa yaa mba , kadang kode yg kaya gitu kita gak tau ya mba. Semoga kelak kita semua bisa berkumpul kembali bersama orang tua kita masing2 ya mba.. aamiinn..

  4. semoga bapak ditempatkan di tempat terbaik, bahagia disana…semoga keluarga mbak endah selalu diberi kesabaran yaa

  5. Aaakkkk nggak mau ngebayanginnya. Sedih…
    Kirim al fatihah setiap habis sholat mba…

  6. Ya Allah Mbaa…aku mewek bacanya.
    Langsung inget Bapakku. Alhamduliilah beliau masih sehat. TInggal jauhan gini cuma bisa nelfon kalau lagi kangen T_T

    AlFatihah untuk Bapakmu ya Mba, smeoga beliau sudah tenang di sana dan mendapatkan tempat terbaik di sisiNya. Allahumma Amin.

    1. Author

      Aamiin ya mba… selalu dateng dan jenguk beliau ya mba.. semoga Bapak nya mba Rotun sehat terusa , biar mba rotun selalu bisa buat bahagia dan berbakti kepada beliau… aamiin

  7. ya Allah semoga engkau terima doa doa anak anak sholeh solehah untuk orang tua kami,..alfatihah buat bapaknya mba endah

  8. Aku baca sampai habiss….yang tabah ya mbak..Aku tau ini nggak ada kata2 yang bisa menghiburmu…Peluk dariku x0x0

    1. Author

      Terima kasih yaa mbaa… kadang baru terasa kehilangan saat sdh tiada yaa mba… yo yo yooo semangaatt

  9. Aamiiin.. “tears down” deh T_T InshaaAllah Alm. Bapak Mba Endah mendapatkan tempat yang tinggi dan mulia di sisi Allah SWT. Alfatihah.

    Memang ga mudah kehilangan orang tua, se-dewasa apa pun usia kita. Saya juga ga bisa bayangin gimana perasaan saya kalau ditinggal salah satunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *