30 Komentar

  1. Ditunggu cerita selanjutnya mbaaak πŸ˜€
    Lumayan ya 1 jt di awal.. semoga ada hasilnya..
    Semangat makan sayurnya mbak endah ^^

    1. Author

      aamiin ya Allah .. semoga hasilnya baik ya mbak leli .
      ini lagi bertemen sm sayur , walaupun rasanya aneh tp dimakan kok itu sayuran hehehe

  2. Semangat, mba endah! Semoga programnya dilancarkan dan dimudahkan Allah ya, amiiin. Aku jg baru mulai program bulan lalu, jadi tau banget gmn rasa dagdigdug setiap mau ketemu dokter. Hehe. Bismillah utk kita mbaaa πŸ™‚

    1. Author

      iyaa mbaak , tapi alhamdulillah dokter nya baik dan selalu kasih semangatt . yo yo yo semnagat untuk kita ya mbak..
      semoga promil kita berdua hasilnya baik.. aamiin

  3. Mba Endah smangattt.. Bismillah ya mba semoga jalannya dipermudah 😘 Ditunggu cerita berikutnyaa, numpang ngintip ilmu promilnya dari dr. Okky hehe..

    1. Author

      semangatt juga mbak miranti , yukk di intip cerita selanjutnya hehehee.. aamiin ya mbak untuk doanya

  4. Ya Allah 1 juta utk pertama saja?
    Semangat Mbak Endah… Benar kata dokternya kita harus yakin dan niat.

    Sahabat saya belasan tahun kosong tapi karena yakin (pemeriksaan dokter sehat dan baik) akhirnya kini punya dua buah hati sepasang pula.

    Sahabat blogger kita juga ada 10 tahun kosong sekarang jagoannya sudah bisa jalan dan bicara.
    Semoga dimudahkan ya tetap semangat utk Mbak Endah dan suami. Kami dari Cianjur ikut mendoakan …

    1. Author

      iya teh itu 1juta juga belom semua obat yang ditebus di luar , insyaallah gak ada usaha yang sia-sia ya teh.
      sangat yakin kok sama kuasa Allah , apapun hasilnya akan ikhlas dan sabar nerimanya. aamiin aamiin ya allah untuk doanya.. terima kasih teh okti

  5. mbak endaah, semoga Allah memudahkan dan melancarkan rencana mbak endah ya. semangat mbak

    1. Author

      aamiin ya allah .. terima kasih mba liza..

  6. Bismillah, ikhtiarnya dimudahkan dan dilancarkan olehNya ya mba πŸ™‚
    Semangat ^^

    1. Author

      iya mbak nining semangaatt selalu , aamiin ya allah untuk doanya mbak

  7. Insya Allah berhasil ya Mbak promil kali ini. Dilancarkan semua prosesnya. Bagus-bagus hasil lab-nya. Dan yang terpenting tetap mesra sama suami. Aamiin

    1. Author

      aamiin aamiin aamiin ya Allah , iya mba dian apapun hasilnya saya dan suami selalu ikhlas dan sabar menerimanya, yang penting kita sudah usaha dan berdoa ya kan. alhamdulillah makin saling menyemangati sm suamiku

    1. Author

      aamiin aamiin aamiin ya Allah , iya mba naqiyyah percaya kok rezeki untuk promil pasti ada aja dari Allah , alhamdulillah hingga proses saat ini masih di limpahkan rezeki oleh Allah .

    1. Author

      aamiin ya Allah , makasih mba nov doanya..

    1. Author

      sudah tayang mbak alma kelanjutannya hahaha.
      udah janji kok sm diri sendiri, apapun hasil dan prosesnya akan di tulis di blog ini. biar lebih berharga semua proses yang saya alami.

  8. Wah dekat dari tempatku nih mba. Aku rekomendasikan ke temanku ya. Dia juga lagi promil. Ditunggu kelanjutan ceritanya (setelah haid hari pertama, heheh)

    Btw selamat juga udah TLD nih, makin cantik blognya

    1. Author

      makasih mba helena , iya nih TLD baru hehehe..
      iya mba silakan aja info ketemennya , dokter okky baik banget kok , maksudnya bener2 tau gmn perasaan suami istri yg sedang promil . sayangnya hingga kini blm haid2 saya πŸ™

    1. Author

      aamiin aamiin aamiin ya Allah ..
      saya hanya bisa usaha dan doa mbak , keputusan akhirnya biar Allah yg nentukan.
      tapi saya yakin kok tidak ada usaha yang sia-sia.

    1. Author

      aamiin ya allah .. iya mbaak ayu , sehat itu yg penting .
      gak boleh stress walaupun kepikiran hehehhee

  9. Ayo mba Endah, semangat! Ikhtiar dan doa, sisanya biar Allah yang bereskan. πŸ™‚
    Smg berhasil promil ya, ya!

    1. Author

      aamiin aamiin aamiin ya Allah ..
      iya teh alaika selalu semangatt kok diriku dan suami.
      apapun hasilnya ya kan , yg penting berusaha dan berdoa.
      sangat yakin dengan kuasanya Allah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *