15 Komentar

  1. Pengalaman aku dulu nunggu hamil jg bikin stress.. akhirnya pasrah, eh ternyata pas pasrah malah hamil setelah nunggu 5thn. Anak adalah hak prerogatif Allah.. jadi tetap semangat & berusaha utk diberi kemudahan oleh Nya 🙂

    1. Author

      iyaa mba sandra , betul banget stress itu paling bahaya. dan itu yg saya alami skrng . stress mikirinn itu semua. kaya sdh nyerah kembalii menjalani promil ini.

  2. saya mengalami sendiri, ketika pasrah dengan semua ketentuan Allah (tidak terlalu memaksakan) alhamdulillah dikasi rejeki anak. ketika ngotot pengen hamil waktu promil malah belum dikasi 🙂

    1. Author

      iyaa betul banget mbak , karna anak itu hak mutlak nya ALLAH .. mangkanya belajar dari pengalaman saya mbak harus tetep ikhlas apapaun hasilnya. insyaallah bis adapat rejeki juga kaya mbak baiq rosmala .. aamiin

      1. Tulisan mb endah benar2 membuat saya berfikir ulang,,promil yg saya alamai dlm 9 bulan ini yg lagi2 hari ini tepatnya berujung kegagalan. Gimana ya caranya pasrah sama Allah,,tdk memaksa?? Ternyata sulit …semoga di tahun 2017 ini apa yg jd keinginan kita utk segera mendapat momongan bisa terkabul ya mbk.amiin

        1. Author

          aaminn aamiin aamiin ya mbak , aku juga mbak promil kali ini gagal lagi… sedihh kalo diceritainn..
          gagalnya promoil bikin gak mood menulis tentang promil lagi , sampai detik ini masih ngumpulin mental untuk bercerita lagii..
          untuk mencoba promil kembali..

          kita saling mendoakan yaa mbak, semangaatt untuk kitaaa..

  3. Assalamualaikum bunda2 😊 saya udah 1 tahun 2 bulan menikah bun udah coba berbagai macam promil tapi belum ada hasil kadang stress bun saking kecewa nya. Udah coba pasrah sama Allah tapi kalo udah liat baby/bumil suka baper ujung2nya coba promil lagi😄 tapi gagal lagi😢 sampe suami pernah mimpi di kasih tau sama kakek2 katanya gak usah cape2 promil ini itu pasrah aja sama Allah nanti juga dikasih kalo udah waktunya dikasih.. minta doa nya yaa bunda2 semoga secepatnya dikasih sama Allah 😇

    1. Author

      waalaikumsalam bunda dian , iyaa bund yang paling utama ya itu pasrah dan ikhlas sama ALLAH ya bund… insyaallah skrng jalaninnya dibawa enjoy ajaa.. pasti sama baper juga kemaren2an … oh yaa aaminn aamiin aamiin untuk doa nya ya bund , semoga mimpi dari pak suami nya memberikan hasil yang positif yaa bund dian..

  4. Sy nikah sudah 13 bln tp blm di kasih momongan.. Selama 10 bln sy suntik KB trs.. Sudah 3 bln yg lalu sy Lepas KB tp sy blm Hamil.. sy sangat takut klo Rahim sy kering gara2 KB.. Mens sy teratur tiap Bulan tp yg bikin sy pusing sy keluar darah lg setelah seminggu berhenti mens.. Sy kira itu flek kehamilan tp setelah di Tes pack hasil nya negatif.. Sy takut itu penyakit soal nya sudah 2x ngalamin itu..

    1. Author

      Langsung diperiksa ke dokter kandungan atau bidan ajaa mbak eha , biar mbak gak ada rasa takut lagii …biar tau kenapa sampa begitu… semangaatt yaa mbak

  5. aku udah 2 tahun menikah tapi sampek saat ni belum jugak punya anak..
    apa lagi banyak mukut orang bilang yg gsk gak..
    rasa nya sakit hati jugak..
    tapi mau kek mna lagi udah gini ada nya.
    ya mudah mudahan bulan depan gk gagal lagi..
    amiin

    1. Author

      Aamin yaa mbak,semoga bulan depan kita dikasih tiket kehamilan sm Allah .. kalo aku sdh berjalan 6 tahun mbak menannti tiket itu…. semangaatt yaaa mbakk semangatt

  6. Assalamualaikumm bunda2..q 8 th menikah blom di kasih jga..sedih kadang merasa gak adil ajh mreka yg baru menikah langsung hamil n mereka yg mempunyai banyak anak tpi anak di sia siakn pdahal di sini banyak yg menunggu khadiran x….

    1. Author

      Waalaikumsalam bundaa yanti, salam kenal yaaa… iyaa yaa aku juga suka binggung kenapa mereka yg GAK NGAREPIN justru diberikan yaa bundd, daripada di sia2 kan yaa bundd.. salam kenal dan semangatt yaa bund

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *