[Review Film] Menemukan Ketulusan Cinta Dalam Film Demi Cinta

“Kujual baju celana itu semua demi Nyai”
“Aku kerja jadi kuli demi Nyai”
itulah sepengal lirik lagu dangdut yang dinyanyikan oleh Jaja Mihardja
Lagu dangdut yang berjudul Cinta Sabun Mandi itu bercerita tentang apapun dilakukan demi Nyai alias Demi Cinta nya.

Banyak yang bilang cinta itu buta.
Cinta itu membutakan segala hal yang buruk menjadi baik.
Cinta yang tuluslah yang dapat merubah hal buruk menjadi baik.

Semua pesan tentang cinta yang tulus saya temukan setelah menonton Film Demi Cinta saat Premiere di CGV Blitz Grand Indonesia, 13 Januari 2017.
DEMI CINTA adalah sebuah film drama komedi terbaru Indonesia di tahun 2017. Film ini menceritakan tentang seorang remaja yang bernama Bagus (diperankan Ricky Harun), Ia adalah seorang pria yang sangat lugu dan polos. Beda dengan sepupuhnya yang bernama Masbin (diperankan Tora Sudiro) yang mempunyai usaha jasa service elektronik di rumah susun yang mereka tempati berdua.

Poster Demi Cinta

Sinopsis Demi CInta
Kisah cerita berawal dari Bagus, yang mana ia menaruh hati pada seorang gadis cantik yang bernama Cempaka (diperankan Farali Khan), yaitu tetangga mereka di rumah susun. Namun bagus hanya mampu memandangi cempaka secara diam-diam karna masbin ngeledekin, ia tidal selevel dengan cempaka.
mengingat Bagus yang hanya seorang pengangguran dan tamatan SMA saja, mendapatkan cinta Cempaka sang sekertaris direktur adalah merupakan hal yang sangat mustahil. Jalan tercepat bagi Bagus untuk menjadi cepat kaya adalah dengan menerima tawaran dari Syamsudin (diperankan Teuku Rifnu Wikana), untuk bekerja kepada Toni Montana (diperankan Barry Prima).

Akhirnya dengan didukung oleh Masbin, Bagus pun menerima tawaran Syamsudin. Tapi ternyata Toni tak begitu saja menerima mereka. Untuk menjadi anak buahnya, mereka harus memiliki pengalaman kejahatan. Alhasil kejahatan pertama dalam hidup mereka pun dimulai. Namun semuanya berantakan. Mereka terjebak pada pelarian yang seru dan konyol. Meski dalam proses pelariannya, Bagus justru mendapatkan cinta baru dari Sandra (Nasya Marcella). Begitu juga dengan Masbin yang bertemu Amara (Titi Kamal) dan jatuh cinta padanya. Walau ternyata benih-benih cinta itu malah menjerumuskan mereka pada situasi yang semakin sulit dan rumit. Kini, Bagus pun kembali mempertanyakan pengorbanan cintanya. Ingin untuk Cempaka, ataukah Sandra.

Tentang Demi Cinta

Demi Cinta Movie ini, merupakan arahan dari seorang sutradara bernama Azhar Kinoy Lubis, dan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Syamsul Hadi, dan Fatmaningsih Bustamar. Film ini diproduksi oleh MNC Pictures.Dan direncanakan akan tayang pada tanggal 19 Januari 2017.

Awal saya kira film demi cinta ini akan seperti film drama cinta seperti biasanya, namun salah besar . film ini lebih ke gendre comedy dan sangat aman untuk di segala usia. melihat tingkah konyol masbin dipadukan dengan sikap polos nya bagus membuat Ngakak seisi studio 6 saat itu saya nonton. Ditambah dengan galak-galak manja ala baby sister Sandra dengan logat Jawa. Banyak pesan cinta yang dapat di petik dari film demi cinta ini.
kejutan-kejutan di film ini membuat saya kaget , terutama dengan akting lucuu Oki Setiana Dewi yang mampu membuat saya menangis karna gak tahan ketawa. Yukk rame-ramee nonton film Demi Cinta di bioskop pada tanggal 19 Januari 2017 dan bersiaplahh NGAKAKK bersama.

Terima kasih BloggerCrony untuk undangannya

Judul Film
Demi CInta
Sutradara
Azhar Lubis
Penulis
Syamsul Hadi
Produksi
MNC Picture
Tayang
19 Januari 2017
Genre Film
Romance, Comedy

Pemain
Ricky Harun
Tora Sudiro
Nasya Marcella
Titi Kamal
Berry Prima
Farali Khan
Teuku Rifnu Wikana
Oky Setiana Dewi

1 Komentar

  1. sepanjang film ini saya ga berhenti ketawa, lihat tingkah konyol mereka. awalnya dikirain ni film mellow drama, karena judulnya aja demi cinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *