33 Komentar

  1. Wah… Ini film yang aku tunggu dari tahun kemarin.. Pasti seru ya.. Baca tulisan d atas saja bikin aku penasaran

    1. Author

      seruu bangett mbak , sialkan nonton dehh tapi ingettt harus bawa tissu yang banyak yaa. siap2 baperr…

    1. Author

      para wanita wajib nonton film ini hihihihi.. tapii serius ceritanya bagus kok bun..

  2. Jadi penasaran banget buat nonton filmnya ini, makasih mba Endah Marina buat ringkasan ceritanya, bikin aku penasaran pengen nonton.

    1. Author

      ayooo mbak ditonton film indonesia nya.

    1. Author

      harus nonton yg pertama dulu mbak biar masuk ke cerita sytd2 , dijamin emosi kita wanita nya dapat banget deh

  3. Yg bikin sedih saya bukan filmnya atau jalan cerita dari review Endah ini… Tapi di Cianjur tidak ada bioskopnya hikz! Itu yg bikin saya meneteskan air mata πŸ™‚

    1. Author

      seriusann di Cianjur blm ada bioskop teh?
      walahhhh…

  4. Hmmm jadi tambah penasaran sama film ini. Bolak-balik liat trailernya makin pengen nonton filmnya. Penasaran juga karena ada tokoh baru disini.

    1. Author

      awal liat trailernya aku sdh baper mbak , ehh nonton filmnya dijaminn makin baper. siapinn tissu dehh kalo mau nonton SYTD2 .

  5. penasaran nonton film ini meskipun resiskonya akan berderai air mata huhuhu

    1. Author

      karna kita wanita juga mbak , pasti kebawa masuk dalam adegan film nya. siapin tissu ya mbak fika klo mau nonton sytd2 .

    1. Author

      yuklk akh langsung ke bioskop , mumpung masih hanget filmnya hihihihi..

    1. Author

      ngabisin brp tissu mpo ?? hehehehehhe

    1. Author

      nonton skrng mbak msh hangatt tuh filmnya di XXI hihihihi.
      awalnya aku juga bisa nebak ini film ceritanya bagaimana , tapi surprise mbak sity jalurnya ceritanya bikin kita baper.

  6. Filmnya bikin nangis ya? Harus siapin tissue yg banyak nih klo mau nonton. Entah bioskop di kotaku tayang nggak, cuma satu bioskop di kotaku πŸ™‚

    1. Author

      ada nangisnya juga ada ketawanya kok mbak , endingnya itu loh yg bikin kejutan banget . gak nyangka endingnya begitu hahahahaha (No Spoiler).
      lah emang mbak lianny di kota mana mbak??

  7. Belum nonton, yang pertama juga. Heu. Ketinggalan ya saya. Katanya rame. Euh, kudu cari ini kalu begini.

    1. Author

      yg pertama sepertinya sdh ada di downloadan deh mbak , kaset bajakannya jg sdh ada kalo yg SYTD1.
      ini ceritanya lanjutan dari pertama tapi ini lebih dibikin baperr abiss.

    1. Author

      lah emang mbak julia didaerah mana mbak?
      kalo film indonesia downloadannya lama keluarnya .

    1. Author

      nunggu youtube dan downloadan ya mbak hahahahaha

    1. Author

      hahahahahhaaahaha
      sini sini aku bisikin mbak astin , ceritanya bikin baperrr loh apalagi endingnya.
      hahahahhaa

      (No spoiler)

  8. Belum nonton filmnya, penasaran juga sih hehe
    jangan2 Arini ngotot minta meirose kembali karena Arini sakit dan mau meninggal ya? *ngawur hehe

  9. This is my first time pay a visit at here and i am in fact impressed
    to read all at alone place.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *