24 Komentar

  1. Baru tahu Mbak, khasiat-khasiat buah dan sayuran ini. Btw, promil itu apa? persiapan pasca inseminasi buatan kah?

    1. Author

      promil itu Program Hamil mbak, termasuk inseminasi buatan juga tapi aku saat ini masih hanya promil normal belom sampai ke promil insem ataupun bayi tabung .

  2. Baru tahu buah2 berkhasiat diatas, dan ada group FB nya juga ya , semoga promilnya lancar ya mba

    1. Author

      iya mbak erna masih banyak buah2an yang lain yg bagus untuk saya yang lagi promil ini , aaminn ya mbak untuk doa nya.

  3. Jangan lupa jus 3 diva, Mbak. Andalan banget buat promil. Tomat, wortel, dan apel hijau.
    Insya Allah usahanya ga akan sia-sia. Semoga segera diberi kehadiran buah hati yang dinanti. Aamiin

    1. Author

      aamiin ya allah .. terima kasih untuk doa nya ya mbak. awalnya eneg banget sm jus 3 diva tau mbak , tapi skrng sdh biasa malah enak tuh jus 3 diva hahaha

  4. Semoga Allah meridhoi usaha mbak dan suami ya 🙂 Aamiin

    1. Author

      aamiin ya Allah …. terima kasih ya mbak.

  5. Wah tubuh jelas makin sehat dengan minum jus buah setiap hari. Semoga ikhtiarnya membawa hasil ya mba.

    1. Author

      makin sehat deh aku mbak hahahaha… aamiin ya Allah untuk doanya

  6. baru tau kalo tomat rebus bisa dicampur sama semangka 😮

    semoga usaha dan doa mbak cepet dikabulkan Allah ya ^^

    1. Author

      sebenernya bukan di campur mbak, kalo tomat rebus kan di jus , sedangkan semangka ya dimakan begitu saja.

  7. Semoga usahanya Promilnya di ijabah yahh Mbakk.. Aamin
    Nice info, thank for share Mbak.

    1. Author

      aamiin ya Allah .. terima kasih mbak evi .

  8. Aihhh saya perlu contoh nih. Susah bener ini dapat anak ke-2 🙁 Huhuhu.. Si sulung udah protes pengen adek~

    1. Author

      ayoo mbak di coba promilnya , nanti kalo oke info ke aku ya mbak hhihi..

    1. Author

      iya mbak bagus kok apalagi untuk suami yang lg promil kaya aku . kalo tomat rebus lebih bagus ke sperma suami sih jatuh nya.

  9. Promil yang dulu aku sempat bikin jus 3 diva yang tomat-apel malang-wortel. Sama makan kurma juga. Berhasil hamil sih tapi nggak tahu beneran karena itu apa karena promil di dokter juga. Kalau sekarang aku banyakin makan sayur, buah, olahraga, kurangi gula, sama diusahakan berat badan jangan naik berlebih. Semangat promil, Mbak.

    1. Author

      iya mbak , ini lagi dijalanin semuanya.
      hasilnya tetep Allah ya menentukan , yang penting sudah mencoba dan usaha.
      aku juga selain terapi buah dirumah ditambah promil dokter dan minum obat dokter .
      yoo semangaat selalu.

    1. Author

      ada yang bilang buah dan ada yang bilang sayur juga sih hehhehee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *