16 Komentar

  1. halo bpom hadir utk memberi kemudahan masyarakat dlm mencari info/mengajukan keluhan. pelayanannya semakin baik ya

    1. Author

      semoga selalu baik ya mbak , karna menyangkut masyarakat banyak

  2. Ciri-ciri tahu dan bakso yang mengandung boraks di atas kok mirip dengan tahu dan bakso yang sehari2 saya makan ya. Duuh jadi takut.

    1. Author

      waduhhhh coba lebih di teliti lagi mbak , efek nya bahaya soalnya..

  3. Memang harus teliti saat membeli ya mba, apalagi kalo udah jadi ibu harus memoerhatikan kesehatan keluarga juga

    1. Author

      iya setuju, karna sehat itu nomor satu ya mbak..

  4. Eh BPOM menguji pembalut dan diapers bayi? Dapat bocoran merek yang aman?

    1. Author

      saat disana sih cuma ada pembungkus diapers yang warna kuning hahaha.
      tapi selama diapers nya ada label bpom , insyallah aman kok mbak.

  5. Saya bekerja di perusahaan serbuk minuman, sering kali BPOM jadi yang sering dipertanyakan mba Endah. Alhamdulillah kami sudah punya, jadi aman. Hehehe

  6. Bener2 mbak, baca label itu penting, udah tersertifikasi BPOM or blm
    TFS infonya 🙂

  7. Kalau orang awam kayak kita bisa mengajukan pengajuan lab untuk suatu produk juga nggak mbak? misalnya kita ragu sama suatu produk makanan gitu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *