13 Komentar

  1. Endah, ntar nitip buah buahan Kalau mai beli LG. Mau nyontek nitip siapa Tahu dede beliin buat kawinan. Sayur agar tidak Cepat rusak

  2. Teknologinya bikin mupeng pingin memiliki
    Emang bener sih. Bahan makanan yg msh segar itu terasa lbh nikmat ketika diolah

  3. Sama seperti saya niat m hemat waktu dgn stok sayur tapi malah terbuang sia-sia karena kulkas yg tidak mendukung penyimpanan sayur agar tetap segar dlm waktu lama

  4. Pastinya senang ya, kalau buah dan sayur yang kita simpan di lemari es segar lebih lama.

  5. Mupeng liat lemari es LG nya yang bikin awet dan kesegarannya sayuran kita walapun disimpan seminggu,berapa harganya mba endah untuk lemari es LG Inverter Linear nya

  6. kulkasnya kereen bgt, teknologinya itu lho mba paslah ya sama harganya yg wow. jadi mupeng, kebetulan kulkas sy lg error ni, huhu

  7. Ini kulkas canggih banget. Aku lagi nyetok banyak buah Di kulkas tapi seringnya sebagian dibuang karena keburu busuk. Punya kulkas LG enak kali yaa buah sayur lebih awet

  8. Lemari Es LG Linear idaman ibu2 nih, Pasti Hematnya Pasti Segarnya dan Pasti Awetnya….

  9. wah udah bisa isi fotonya ya hahahhha.. bagus deh, jd bisa lihat penampakan lemari es yg keren ini.. aku jg pakai LG dari 2011 blm rusak jg.. awet betul..

    btw harga yg side by side berapa endah.. yg tipe ini

  10. Jadi, sebelum disimpan, dibersihkan dulu, ya. Kirain kalau dibersihkan malah khawatir ada yang hilang atau menyerap air tambahan dan bikin mudah rusak. Makasih infonya. 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *